Polisi Berhasil Ungkap Pembunuhan Perempuan Tanpa Busana diKawasan Menteng

JAKARTA,TJI– – Gerak cepat polisi memburu pelaku pembunuhan wanita di Menteng, Jakarta Pusat berhasil. Pelaku kini sudah diamankan polisi. Sebelumnya, seorang wanita berinisial IWA jasadnya ditemukan tanpa busana di sebuah kamar hotel di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Dari rekaman CCTV yang beredar, pelaku terlihat saat memasuki hotel dan memasuki kamar korban.

“Alhamdulillah pelakunya sudah kami amankan, gabungan Reskrim Polsek Menteng dan Unit Resmob Polres (Jakarta) Pusat,” kata Kanit Reskrim Polsek Metro Menteng AKP Paksi Eka, Sabtu (29/5).

Pelaku berinisial AA (24) dan saat ditangkap tanpa perlawanan di kawasan Jakarta Timur, tak lama setelah kasus pembunuhan ini terjadi.

AA diciduk di sebuah rumah, namun sebelum ditangkap ia sempat mencoba kabur.

Saat ditangkap, AA hanya bisa tertunduk lesu dan langsung dimasukkan ke ruangan tahanan di Unit Resmob Sat Reskrim Polres Jakarta Pusat.

Polisi belum bisa membeberkan detail penangkapan dan motif pelaku pembunuhan di Menteng tersebut karena tengah menjalani pemeriksaan.

Unit Reskrim Polsek Menteng memeriksa tiga orang saksi untuk mengungkap misteri kematian seorang wanita berinisial IWA (31) yang jasadnya ditemukan di salah satu kamar hotel kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (26/5).

Ada tiga orang saksi dimintai keterangannya oleh polisi. Salah satunya rekan korban.

“Ya, ada tiga orang saksi dimintai keterangan. Salah satunya rekan korban,” kata Kanit Reskrim Polsek Metro Menteng AKP Paksi Eka saat dihubungi, Jumat (28/5).

Menurut keterangannya, korban sudah menginap selama tiga hari di hotel tersebut. “Korban sudah tiga hari menginap di hotel itu,” ujar dia.

Selain pemeriksaan saksi, pihaknya juga telah mengecek lokasi kejadian. Ditemukan pula tanda-tanda kekerasan di tubuh korban antara lain seperti bekas cekikan. Luka itu nampak di leher korban.

“Hasil olah TKP, kami temukan bekas cekikan di leher korban,” ucap dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *