Atas Pembinaan dan Kemajuan Sepakbola Indonesia, Menpora Amali Diberi Apresiasi yang Tinggi Oleh PSSI

GORONTALO, TJI – Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan Ketua Asprov Gorontalo Lahmudin Hambali menyampaikan terima kasih atas dukungan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Zainudin Amali terhadap pembinaan dan kemajuan sepakbola Indonesia.

Hal itu disampaikan ketika memberikan sambutan dan laporan pembukaan Pelatihan Pelatih Sepakbola Lisensi C, di Aula Hotel Damhil Kota Gorontalo, Kamis (15/9) malam. Sinergi dan dukungan setiap kegiatan PSSI merupakan wujud nyata peran Menpora Amali, sehingga prestasi sepakbola Indonesia semakin nyata.

“Terima kasih Pak Menpora, berkat dukungan Bapak, kini prestasi semakin nyata, seperti beberapa waktu yang lalu bisa menjadi Juara AFF U-16,” kata Ketum PSSI Iwan Bule.

“Sudah menjadi salah satu visi misi saya bahwa PSSI harus bersinergi dengan pemerintah dalam hal ini Kemenpora, dengan demikian bisa bergerak bersama demi kemajuan dan target meningkatnya ranking dunia,” tambahnya.

Bagi Gorontalo, dikatakan oleh Asprov PSSI Lahmudin Hambali apa yang menjadi kegiatan pelatihan dan kehadiran Menpora serta jajaran PSSI merupakan sejarah. Dengan adanya sejarah ini diharapkan menjadi pemacu semangat seluruh yang terlibat dalam pembangunan persepakbolaan di Gorontalo.

“Ini sejarah bagi Gorontalo, hadirnya Pak Menpora, Ketum, Waketum, dan Sekjen PSSI, bahkan legenda sepakbola Firman Utina dan Yeyen Tumena dalam kegiatan Pelatihan Pelatih Sepakbola Lisensi C, semoga dari Gorontalo untuk Indonesia benar benar terwujud,” kata Ketua Asprov Lahmudin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *