Menpora RI Zainudin Amali Membuka Turnamen Golf HANTARU 2022 di Suvarna Golf Club Jakarta

Jakarta, Tji – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali bersama Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Hadi Tjahjanto, secara resmi menbuka   Turnamen Golf BGC Hari Agraria dan Tata Ruang (HANTARU) 2022 di Suvarna Jakarta Golf Club, Halim, Perdana Kusumah, Jakarta Timur, Minggu (13/11) pagi.

Menpora Amali hadir sekitar pukul 06.30 WIB mengenakan kaos polo biru, celana abu-abu lengkap dengan sepatu golf putih dan topi abu-abu. Kehadiran Menpora Amali disambut beberapa pejabat teras Kementerian ATR/BPN. Usai sejenak bercengkrama Menpora Amali melanjutkan mengikuti rangkaian acara pembukaan dilanjutkan bermain golf.

Pada pembukaan turnamen ini dilakukan dengan pemukulan bola asap oleh Menpora Amali bersama Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto, Sekjen Menteri ATR/BPN Himawan Arief dan Kakanwil BPN DKI Jakarta Budi Dwi Martono diikuti ratusan golfer yang telah hadir.

Turnamen yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional 2022 ini diikuti seluruh peserta Bhumi Golf Club (BGC) sekitar 216 golfer baik putra dan putri.

Jumlah peserta tahun ini jauh melebihi jumlah peserta tahun-tahun  sebelumnya. Peserta yang sangat banyak ini diantaranya
berasal dari Kantor ATR/BPN Pusat 24 golfers, Seniors purna  tugas ATR/BPN 24 golfers, Riau, Sumut, Jambi, Sumsel,
Lampung 21.

Selanjutnya, Sulut dan Sulsel 5; Maluku 1; NTT 3, NTB 4; Kalbar  & Kalsel 6, Kaltim 20; Bali 21; Jatim 14, DIY 4, Jateng  10; Jabar 34, Banten 7, DKI 18 peserta serta para peserta
dari komunitas pertanahan dan tata ruang.

“Tujuan utama yang paling penting adalah untuk  membangun sinergi dan silaturahmi komunitas pertanahan, tata  ruang, perumahan,  perbankan,  REI,  notaris/ppat
dan  pengembang serta stakeholders yang lain,” kata Ketua Panitia acara Dwi Budi Martono.

Turnamen Hantaru 2022 ini juga menawarkan hadiah fresh money ratusan juta rupiah (Rp 200 jt, Rp 150 jt, Rp 100 jt, Rp 75 jt, Rp 50 jt), mobil untuk beberapa tipe spek hole in one nya serta puluhan hadiah menarik lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *