Konsolidasi Bacaleg DPR, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota Se-Indonesia Siap Bersaing dan Siap Menang

Jakarta – Kurang lebih 15.000 Bacaleg Partai Buruh hadir langsung di Gedung Pertemuan Sejahtera- Pondok Gede Jakarta Timur, Dan Melalui Teleconference /Zoom Dalam Konsolidasi Nasional Partai Buruh Serentak di 38 Provinsi pada hari Rabu (24/05/2023).

Tema yang diambil adalah “MENYONGSONG KEMENANGAN KELAS PEKERJA, MERETAS ASA MENUJU NEGARA SEJAHTERA”

Selain Pembekalan oleh Sekretaris Jendral Partai Buruh Bung Ferri Nuzarli, Bung Said Salahudin selaku katimsus juga Konsolidasi Nasional Partai Buruh tersebut juga dipimpin oleh Bung Said Iqbal ME.

Pada kesempatan tersebut, dari unsur inisiator pendiri Partai Buruh yaitu dari FSP KEP KSPI HADIR pula Ketua Umum FSP KEP KSPI Bung Sunandar, Sekretaris Jenderal Bung Helmizan Syakrani, Bendahara Umum Bung Zainudin Agung, juga hadir  Wakil Ketua Bung Bambang Sardjono selaku sesepuh di FSP KEP KSPI

Tujuan diadakannya Konsolidasi Nasional tersebut adalah untuk mempertegas dan menekankan bahwa semua unsur Partai khusunya Bacaleg-bacaleg dari pusat sampai tingkat kabupaten/kota harus benar-benar serius dan tetap maju pada konstestasi Legislatif nanti di Pemilu tahun 2024.

Selain itu pula, pembekalan dimaksudkan untuk mengevaluasi bacaleg Partai Buruh baik meliputi syarat-syarat pendaftaran, Penjelasan Silon KPU  dan juga strategi penempatan bacaleg serta strategi pemenangan Partai.

Sunandar selaku Ketua Umum FSP KEP KSPI dan sekaligus sebagai Ketua Bidang Kebijakan Industri, BUMN, ESDM dan Air Bersih Partai Buruh menekankan kepada bacaleg dari unsur FSP KEP KSPI wajib hukumnya maju terus pantang mundur demi memenuhi kuota bacaleg dan demi memenangkan Partai buruh yang mana dengan cita-cita luhurnya yaitu menuju negara sejahtera.

“Bacaleg  dari FSP KEP KSPI wajib maju terus karena itulah upaya secara Konstitusional untuk memenangkan klas pekerja melalui Partai Buruh karena ini adalah alat untuk perjuangan untuk mengangkat harkat dan martabat kaum buruh yang didholimi dan dikebiri oleh kelompok oligarki, semoga ridho Allah SWT selalu bersama kita”  ujar Sunandar SH.

Acara tersebut berlangsung secara khidmat dan berjalan lancar yang dimulai dari pukul 14.00 Wib sampai dengan Pukul 18.00 wib.

Semoga dengan Konsolidasi Nasional ini Partai Buruh semakin solid, kompak dan mendapatkan kemenangan di Pemilu tahun 2024 nanti. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *