Disambut Langsung Oleh Ibu Gubernur Sulsel Naoemi Octarina, Penasihat DWP Kemenpora Akhirnya Tiba di Makassar

MAKASSAR, TJI – Penasihat Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pemuda dan Olahraga (DWP Kemenpora) Nadiah Zainudin Amali, hari Kamis (15/9) petang waktu setempat, tiba di Bandar Udara Internasional Sultan Hassanudin Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan. 

Kedatangan Penasihat DWP Kemenpora didampingi Ketua DWP Kemenpora, Sri Yulianti Jonni Mardizal dan Anggota Pengurus DWP Kemenpora lainnya bersama  Asdep Peningkatan Iptek dan Imtaq Pemuda, Amar Ahmad adalah untuk menghadiri dan membuka beberapa agenda acara di Sulawesi Selatan.

Salah satu agenda acaranya, yakni membuka Pelatihan Tenaga Pendamping Pemuda Disabilitas dan Workshop Desain Grafis, esok hari.

Usai dari Bandara, rombongan Penasihat DWP Kemenpora disambut hangat oleh ibu Gubernur Sulawesi Selatan, Naoemi Octarina didampingi Kepala Bidang Pemuda Dinas Pemuda dan Olahraga Sulawesi Selatan Hery Sumiharjo di Rumah Jabatan Wakil Gubernur Sulsel.

Selanjutnya, Penasihat DWP Kemenpora Nadiah Amali nampak berbincang-bincang dengan ibu Gubernur Sulawesi Selatan Naoemi Octarina yang juga Ketua Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Sulsel. Kemudian diakhiri dengan foto-foto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *