Kapolres Simalungun Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum AIPTU Arie Kismono

Simalungun – Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., pimpin upacara pemakaman Alm. AIPTU Arie Kismono, Minggu (30/10/2022) Sekira Pkl.15.30 WIB.

Upacara pemakaman dilaksanakan di Tempat Pemakaman Umun Desa Serapu Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun, Jenazah AIPTU Arie Kismono sebelumnya disemayamkan di Pelataran Masjid Nagori Pematang Asilom Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun dengan Upacara persemayaman dipimpin langsung oleh Wakapolres Simalungun KOMPOL Efianto, SH., Minggu (30/10/2022) Sekira Pkl.16.30 WIB.

Mendampingi Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny. Erika Ronald Sipayung., serta Wakapolres Simalungun KOMPOL Efianto, SH., dengan didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny. Ita Efianto., dan tampak hadir dalam upacara ini Para Pejabat Utama Polres Simalungun, Kapolsek Bangun AKP L. Stevanus Gultom, SH., Kapolsek Raya AKP Alwan, Kasat Intelkam Polres Simalungun IPTU Teguh Raya Putra Sianturi., Kasi Propam IPTU B. Tobing, serta Personel Polres Simalungun yang menjadi perangkat upacara pemakaman.

Kapolres Simalungun mengatakan upacara pemakaman ini adalah sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada almarhum AIPTU Arie Kismono sebagai putra terbaik Polri yang telah mengabdikan diri untuk bangsa dan negara

Semasa aktif di Kepolisian, almarhum AIPTU Arie Kismono memiliki karir yang cukup baik dan Jabatan terakhir Banit Provos Si Propam Polres Simalungun Polda Sumut

“Almarhum adalah salah satu anggota Polri yang patut dihargai, dihormati, terutama dalam melaksanakan tugas di Kepolisian dimanapun ia ditempatkan, karena memiliki dedikasi yang tinggi, loyalitas dan semangat kerja yang tinggi “ungkap Kapolres.

“Saya atas nama pimpinan dan seluruh keluarga besar Polres Simalungun beserta Bhayangkari Cabang Simalungun, menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Almarhum. Harapan dan doa Kami, semoga Arwah Almarhum dapat diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa sesuai dengan amal bhaktinya”harap Kapolres Simalungun.

Kapolres Simalungun juga berharap kiranya keluarga yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan dan keikhlasan atas berpulangnya Almarhum. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *