Camat Cinambo Diduga Sering Bolos dan Korupsi Waktu

Kota Bandung – Beredar kabar bahwa Camat Cinambo, Denny Sany M. Si sering bolos dan sering korupsi waktu. Hal tersebut diungkapkan oleh beberapa warga, tokoh dan beberapa unsur lainnya.

Banyak warga, tokoh serta beberapa unsur lainnya yang mencoba datang untuk bertemu Camat Denny Sany, dalam keperluan tertentu, namun Camat sering tidak ada di tempat.

Begitupun para awak media yang hendak bertemu dengan Camat tersebut. Alhasil Camatnya sering tidak ada.

Berdasarkan penuturan beberapa pegawai di Kecamatan Cinambo, Camat terkadang datang ke kantor, terkadang tidak datang. Dan ketika datang dia (Camat) sering pergi lagi untuk rapat di Pemkot atau tempat lainnya. Namun seringkali tidak kembali ke kantor.

Jelas hal tersebut membuat pelayanan di Kecamatan Cinambo kurang maksimal, mengingat Camat sebagai pemangku jabatan seringkali tidak ada di tempat.

Beberapa tokoh dan masyarakat merasa kecewa serta menyesalkan akan sikap Camat Denny Sany yang diduga tidak disiplin, korupsi waktu dan melanggar PP 94 Tahun 2021 ini.

Mereka berharap agar pihak Pemkot seperti Walikota, Sekda dan Badan Kepegawaian Daerah bersikap tegas serta mengadakan evaluasi terhadap kinerja Camat ini.

Namun sangat disayangkan, saat dikonfirmasikan, Camat Denny Sany enggan menjawabnya. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *