Dalam Pembukaan Porwanas ke-13, Menpora RI Zainudin Amali Sampaikan Duka Cita Mendalam Kepada Para Korban Gempa Cianjur

Malang, Tji – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Zainudin Amali sedang berada di Malang Jawa Timur dalam rangka mewakili Presiden membuka Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwarnas) ke-13 Tahun 2022, Senin (21/11).

Dalam kesempatan yang sama telah terjadi Gempa Cianjur yang sebagaimana informasi dan pemberitaan menelan korban jiwa disamping kerusakan tempat tinggal masyarakat di wilayah Provinsi Jawa Barat itu. 

Atas musibah tersebut, Menpora Amali menyampaikan duka cita mendalam, sembari memanjatkan doa agar para korban mendapat tempat terbaik disisi Tuhan Yang Maha Esa serta seluruh keluarga diberikan ketabahan.

“Saya barusan dapat informasi bahwa ada korban meninggal dari gempa yang ada di Cianjur. Tentu atas nama pribadi, pemerintah, Kementerian Pemuda dan Olahraga, dan atas nama seluruh peserta Porwarnas ke-13 Tahun 2022, saya menyampaikan rasa duka cita yang mendalam terhadap korban yang baru saja mengalami gempa di Jawa Barat,” ucapnya, saat meninggalkan Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang, usai membuka Porwarnas. 

“Mudah-mudahan mereka ditempatkan ditempat terbaik disisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan tetap kuat dan diberi ketabahan. Atas nama seluruh peserta Porwarnas sekali lagi saya ingin menyampaikan turut berduka cita yang mendalam,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *