Raih Predikat Desa Terbaik, Desa Cikuya Angkat Piala dan Hadiah Uang Pembinaan Rp26 Juta

Kabupaten Tangerang, Banten, TJI – Desa Cikuya, Kecamatan Solear, akhirnya dinyatakan sebagai Desa terbaik se-Kabupaten Tangerang, penyerahan piala dan hadiah uang pembinaan sebesar Rp26.000.000 langsung oleh Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli, bertempat di lapangan Maulana Yudhanegara Lingkup Pemkab Tangerang, Senin (20/06/2022).

Sebelumnya diketahui Desa Cikuya masuk tahapan 3 besar lomba Desa diantaranya Desa Cikuya Kecamatan Solear, Desa Teluk Naga Kecamatan Teluk Naga dan Desa Surya Bahari kecamatan Pakuhaji yang masuk nominasi guna meraih juara 1 untuk diteruskan ke tingkat Provinsi Banten, alhasil Desa Cikuya meraih juara 1 lomba desa Tingkat Kabupaten Tangerang, untuk Desa Teluknaga meraih juara 2 dan Surya Bahari meraih juara 3.

Kepala desa Cikuya Ade Sape’i menyampaikan puji syukur atas ridho Allah di mana Desa kami meraih juara 1 lomba Desa tingkat Kabupaten Tangerang, hal ini berkat upaya dan kerja keras jajaran staf, BPD, dan dari unsur kelembagaan Desa yang telah berjuang dan berperan mewujudkan desa lebih baik dari segi pelayanan, swadaya dan pembangunan.

“Dengan meraih juara pertama, kami harus berjuang lagi ke tingkat provinsi Banten, namun kita melaksanakan tugas di Pemerintahan Desa, tidak semerta-merta melakukan untuk diperlombakan saja, dan hal ini akan kami aplikasi untuk selamanya, selama saya menjabat sebagai Kepala Desa,” ucapnya.

“Sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih atas dukungannya, dari bapak bupati, instansi terkait dan seluruh jajaran element yang sampai saat ini memberikan support kepada kami,” tutupnya.

Sementara itu, Mad Romli Wakil Bupati Tangerang menyampaikan selamat kepada Kepala Desa yang telah masuk nominasi 3 besar dan peraih yang terbaik untuk menuju ketingkat Provinsi Banten, Kami ucapkan selamat dan sukses selalu.

“Tetaplah membangun desa dengan segala potensi yang ada, dan ini sesuai arahan bapak bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, di mana kita harus mengembangkan potensi yang ada di wilayah Desa masing-masing,” pungkasnya. ***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *