Ditanya Kapan Nikah?, Dinar Candy : “Aku Mau Punya Anak Tapi Tidak Nikah”

TJI – DJ Dinar Candy belakangan mengaku terganggu dengan akun media sosialnya yang dibanjiri petanyaan “Kapan Nikah?”. Menanggapi hal tersebut Dinar Candy bersikap dirinya ingin mempunyai seorang anak diluar nikah atau punya anak tanpa menikah.

DJ Dinar Candy

Baru-baru ini, Dinar Candy  buka-bukaan mengaku dirinya tidak nyaman akan pertanyaan tersebut.

“Hai guys, keadaan aku tuh lagi tidak baik sekarang ini karena aku lagi sangat terpukul dan tersiksa gara-gara banyak banget dari pihak mana pun nanyain ke aku kapan nikah,” ucapnya mengawali video yang diunggah di akun Instagram @dinar_candy pada Jumat (16/4/2021).

Malanjutkan pernyataannya, Dinar Candy tidak mau menikah, namun ingin mempunyai anak.

“Aku mau punya anak tapi tidak mau menikah,” ujarnya.

Ia punya alasan tersendiri atas pilihannya itu, Dinar Candy menceritakan kehidupan asmaranya yang sering disakiti cowok-cowok. Bahkan ia menyebut dirinya korban cowok bajingan.

“Kerena aku ini korban dari cowok bajingan di luar sana yang tidak bertanggung jawab. Ibarat kata aku kurang kasih sayang dan aku selalu punya hubungan sama cowok-cowok yang tidak bertanggung jawab. Tapi tidak semua cowok cuman pas aku dapatnya yang seperti itu,” bebernya.

Sekali lagi Dinar Candy menegaskan pada netizen untuk tidak kepo soal dirinya kalau suatu saat nanti mendadak hamil saat belum menikah.

“Jadi ibarat kata one day aku hamil nggak usah pada ribut karena mungkin tidak akan ada bapaknya,” katanya lagi. “Jadi aku tuh mau punya anak tapi aku tidak mau bikin orang susah dan aku tidak akan minta pertanggungjawaban dari cowok manapun,” sambungnya.

Di akhir video, ia tampak pasrah makanya mengeluarkan niatan seperti di atas.

“Aku sudah banyak disakitin. Mungkin yang bakal jadi jalan hidup aku,” pungkasnya.

Di caption postingannya, Dinar Candy juga menuliskan ungkapan isi hatinya untuk menjawab kekepoan netizen.

“Ini Jawaban aku! yang kalian selalu tanyain sampau aku muak selalu di tanya kapan nikah ? kapan kawin ? bro ssst gak segampang itu, cinta aku selalu jatuh ke pada yg salah,” tulisnya. **Nizar**

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *