H.Erwin Hadiri Vaksinasi Massal di Kelurahan Babakan Sari Kiaracondong

BANDUNG,TJI- Kelurahan Babakan Sari kecamatan Kiara Condong gelar vaksinasi massal untuk 2.500 warganya di SMK Kencana, Rabu (15/9/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPRD kota Bandung dari Fraksi PKB H. Erwin, Lurah Babakan Sari Heri Susanto, Ketua LPM Babakan Sari Asep Udje, para ketua RW babakan Sari dan petugas Polsek Kiara Condong.

Lurah Babakan Sari Heri Susanto saat wawancara dengan Awak Media dilokasi mengatakan, kegiatan ini menjaring warga sebanyak 2.500 orang untuk dilakukan vaksinasi covid 19.

“Kegiatan ini yang pertama kali kita lakukan di kelurahan Babakan Sari dengan kuota sebanyak 2.500 orang, tapi sebelumnya kegiatan vaksinasi sudah ada dipuskesmas, cuma yang massal baru kali ini” jelasnya.

Heri memberikan apresiasi pada antusias masyarakat yang mendaftar vaksinasi ini, dari kuota yang diberikan ternyata yang mendaftar melebihi kuota yang ada.

“Antusias warga sangat bagus untuk kegiatan ini, pukul 6.30 WIB sudah banyak yang hadir dilokasi, padahal kegiatan baru dibuka pukul 08.00 WIB” tandasnya.

Ditempat yang sama ketua LPM Babakan Sari sekaligus ketua panitia kegiatan, Asep Udje mengatakan,  kegiatan ini melibatkan semua LKK yang ada dikelurahan Babakan Sari.

“Kegiatan ini paling besar karena dengan jumlah 2.500 orang dalam waktu dua hari bisa dilaksanakan dengan baik dan lancar” jelasnya.

Anggota DPRD kota Bandung H. Erwin dilokasi yang sama menerangkan, sebagai putra daerah yang juga ketua forum RW kecamatan Kiara Condong dia ingin warga Babakan Sari bisa cepat tercipta kekebalan tubuh.

“Vaksin massal ini dilakukan supaya warga disini kekebalan kelompoknya supaya cepat terbentuk sebesar 70 persen” jelasnya.

H. Erwin menerangkan kegiatan ini hasil kolaborasi antara berbagai pihak seperti LPM, Forum RW, Puskesmas, kepolisian dan pemerintah kelurahan Babakan Sari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *